[App Android] Calls Blacklist buat panggilan annoying


Ha! Buat yang pusing tujuh keliling menghadapi para pelaku kejahatan ketenangan handphone yang dengan usilnya kol-miskol dengan nomer private, sekarang telah hadir software buat menangkalnya! (mendadak jadi sales dah gue. haha).

Tapinya, lagi-lagi ini aplikasi buat android. Hehe. Berawal entah karena gue ini emang keren dan *sinyal-ilang* sehingga hape gue jadi sibuk sendiri dengan call dari private number. Yang menjengkelkan bukan cuma karena suka kaget sendiri buru-buru liat hape takut panggilan penting dan ternyata diliat adalah nomer manusia nista yang mirip maling nongol nggak pake identitas, terlebih lagi nomor dengan jenis ini nggak bisa di-call balik untuk disembur pake emosi. Repotin bukan? Iya kan?

Sejak dari itu gue akhirnya cari-cari aplikasi untuk blokir panggilan. Waktu itu ada beberapa kandidat dan yang terpilih adalah aplikasi bernama “Call Blacklist” ini. Kenapa gue pilih ini? Liat aja gambar dibawah hasil skrinsyut gue.

SC20130327-174045

SC20130327-174059

SC20130327-174052

SC20130327-174115

SC20130327-174108

Interface aplikasinya ramah banget dengan pengguna. Gampang dipake, meski yang gue pake adalah yang jenis free sehingga masih ada nemplok iklan di aplikasinya. Nggak masalah lah. Nggak ganggu amat kok ๐Ÿ˜€

Dan meski perbedaan yang free sama yang berbayar belom gue bisa bandingkan, tapi kayaknya nggak terlalu signifikan. Karena meskipun yang gue pake jenisnya gratis, tapi udah cukup meng-cover kebutuhan gue dalam urusan blokir memblokir.

Blokir dari aplikasi ini nggak cuma memblokir panggilan, tapi bisa sms juga. Buat gue ini aplikasi dari 4,5 star deh. Sekian review nin kali ini semoga bermanfaat ๐Ÿ˜‰

Salam,

-Nina Suhari-

3 thoughts on “[App Android] Calls Blacklist buat panggilan annoying

  1. Pingback: Blogiveaway – reviewnina | Review Nina

Leave a comment