[Lipstick] Wardah : Matte Pink 01


Lama juga gak update review. Banyak yang mau ditulis. Tapi prioritas selalu tertindih dengan kegiatan lain yang cukup bikin kantung mata gue kayak habis belanja bulanan. Weeeew.

Sebenarnya ada 3 produk lipstik yang gue mau review, tapi berhubung ini yang bikin gue kecele tujuh turunan tujuh tikungan, jadi gue pengen ngepost yang satu ini aja dulu. Produknya nggak jelek sih, jelek bagus kan relatip yak? Tapi untuk gue yang punya bibir ber-pigment alias item dengan perpaduan kulit sawo mateng rada benyek kayak gue, apalagi area bibir rada tebel, jadilah lipstik ini keliatan norak syalala begitu pertama kali coba dirumah.

Warna pinknya memang bagus keliatan (di stick-nya), tapi begitu di olesi di bibir, warnanya jadi aneh, padahal lipstik dengan warna yang sama bisa coverage warna dasar kulit bibir, jadi butuh berapa kali aplikasi gitu. Sebenarnya salah sendiri juga sih, biasa kalo beli lipstik tanpa kecewa itu tempatnya di counter cosmetic. Disana gak malu dey kalo nyoba semua warna, wong SPG nya nawari kok. Kemaren belinya di Hypermart (eh, udah ada loh di lombok *norakyey.hehe*), jadi look and grab gitu ceritanya, tanpa coba karena produknya bukan di counter seperti biasa, habis liat warnanya udah cukup meyakinkan sih. Hehe.

Lipstik ini juga sebenarnya cukup oily untuk ukuran lipstik “matte”. Teksturnya jadi mirip creamy lipstik gitu. Plus yang paling menguciwakan adalah shinny-pearly-glittery-nya yang kayaknya nggak cocok dipake buat sehari-hari, ke kampus atau jalan-jalan gitu, meriah banget euy! Meski begitu, teksturnya yang walau creamy, lembut banget dibibir, plus wangi, harganya juga murah (kalo 28ribuan itu kayaknya udah standar lipstikĀ  “bermerek” dah) :D

Nggak sempet foto jadi gue ambilkan contohnya dari sini (link), dan contoh di blog itu pink 02, jadi punya gue warnanya lebih terang. Besok aja foto dari gue update. Hehe.

Wardah matte lipstick – gambar dari google

image from google

Yes for :
- tekstur creamy, lembut, murah meriah.

No for:
- shinny-pearly-glittery.
- Too creamy for “matte” lipstick.

What to do?
Buat yang bibirnya berpigmen, jangan pilih warna pink 01 kali yah. Mungkin coba yang coral (agak orange). Yang udah coba produk ini dengan warna lain, bagi review donk :)

Salam,

Nina Suhari

10 thoughts on “[Lipstick] Wardah : Matte Pink 01

Leave a Reply

